Pages

Friday, April 10, 2015

My Bag Was Stolen (Part 1)



Hari ini (
Senin, 9 Maret 2015) saya menceritakan tentang kejadian yang tak terlupakan, hari itu saya pergi kemesjid untuk melaksanakan shalat Dhuhur dan untuk mata kuliah terakhir yaitu Religion. Letak mesjid itu dekat kampus saya.

Begini ceritanye:

Pada saat itu saya buru-buru krn saya dan temen telat kemesjid dan saya menyimpan tas saya dekat pintu masuk  mesjid dan saya pergi ke mesjid untuk berwudhu. Selama berwudhu, adzan mesjid sudah iqamat. Jadi, saya terburu-buru untuk masuk mesjid untuk shalat.



Selama shalat pada saat sujud dirakaat dua saya kepikiran kalau tas saya berada dekat pintu dan saya merasa tas itu sudah hilang dicuri orang. Dan setelah shalat saya berzikir sejenak dan berdoa semoga hal itu tak terjadi. Tetapi, setelah aku mencek nya tas itu benar-benar telah hilang. Pertama saya belum merasa panik karena saya belum percaya dan pikiran saya belum menerima bahwa tas saya itu hilang karena dicuri. Menunggu semua orang keluar dari mesjid saya baru merasa panik. Saya bertanya kepada teman-teman saya dan dosen saya bahwa tas ku hilang. Dosen dan teman-teman saya bertanyaisi tas kamu itu apa? Dan saya menjawab kalau isi tas saya itu banyak barang-barang berharga yaitu yang utama Laptop beserta charge dan mousenya, STNK, Kunci Motor, Dompet, SIM dan Buku-buku perkuliahanku.


Saat itu saya tidak berhenti berpikir, karena isi tas itu milik Kakak ku. Maksudku, isi tas itu ialah Laptop, STNK dan Kunci Motor. Dan teman-teman ku bertanya, apakah motorku disana masih ada atau nggak, krn kemungkinan si pencuri itu mengetahui atau tidak menyadari bahwa isi tas itu ada STNK dan Kunci Motor itu. Dan saya beersama teman-temanku pergi ke tempat parkir dan memeriksa motor itu dan ternyata!!!! Motor itu....!

Alhamdulillah masih ada, dan kata teman ku jangan mendekati motor mu terlalu dekat karena kemungkinan saja pencuri itu ada disekitar kita dan mencari motor kamu. Jadi kami sengaja berkumpul ditempat jauh dari motor itu dengan alasan untuk memantau siapa yang mendekati motor itu, tapi beberapa menit kemudian tiada satu orang pun yang mendekati motor itu. Dan teman ku menyaran kan untuk masuk kampus lagi untuk mencari tas itu kaitrena kemungkinan juga kalau pencuri itu bukan orang jauh. Karena kejadian ini bukan hanya saya tetapi dua kali yang korban nya juga teman sekelasku dan teman yang lain.



Dan teman ku membantu saya untuk meng-Tracking hp saya kan merek nya Belekberry... tetapi mustahil, karena aplikasi BBBprotectnya tdk aktif makannya susah. Dan jga kami ingin melacak kartunya tapi semuanya its B**L S**T!



2 comments:

Unknown said...

hahaha, sepertinya saya tau kisah ini, :D

Unknown said...

Yang benerrr? :D

Post a Comment