Pages

Monday, April 13, 2015

My Bag Was Stolen (Part 2)



Setelah itu teman ku memberi saran untuk mencek CCTV yang ada di Ulfamart terdekat kaarena kamera CCTV nya mengahdap mesjid, mungkin akan mudah terlihat siapa pelaknya. Kami bertiga pun masuk kedalam Ulfamart itu dan bertanya, apakah kami bisa meminta atau melihat rekaman CCTV tersbut? Kata si pekerja kita harus pergi ke pusat Ulfamart ini yang terletak Jl. Kima. Jadi kami pun bersegra untuk pergi ke alamt tersebut.

Sesampainya kami kealamat tersebut kamipun mencari tempat tersebut dan kamipun melihat kantor besar bukan gedung tapi seperti daerah gudanglah luas nya. Dan kamipun masuk dan bertanya kepada security. Security bertanya kedatangan kami For What?

Dan kami menjawab kedatangan kami ini mau meminta izin untuk melihat rekaman CCTV Ulfamart cabang dekat kampus kami karena ada kriminalitas terjadi. Dan si Security tersebut mengizinkan kami masuk tapi harus mengenakan kartu atau biasa disebut Guest Card dan kami ditunjukkan tempat mana yang harus kita pergi. 

Sesampainya didalam (Lobby) kamipun bertanya sama mbak yang ada disitu bahwa kami mau minta izin melihat rekaman CCTV di Ulfamart dekat kampus kami dengan alasan sama. Dan si mbak itu langsung Calling kepala dibagian IT, tapi tidak ada jawaban dan si mbak itu menyuruk kami untuk menunggu sejenak. Setelah kami menunggu sekitar 20 menit kami pun dipanggil oleh si mbak itu dan mengatakan bahwa bapak ini bisa membantu kalian karena dia dari bagian IT. Dan bapak itu pun masuk diruangan CCTV untuk beberapa menit dan keluar sambil mengatakan bahwa dia akan memandu karyawan yang ada di Ulfamart tesebut lewat via suara yaitu Hp. Dan kami oun keluar dari tempat itu dan merasakan lega sedikit. Dan kamipun berjumpa sama si security dan mengembalikan Guest Card nya dan berterima kasih dan si security mendoakan untuk kelancaran urusan kami. Amin!

Kami pun kembali keparkiran motor kami. Sesampainnya kami dimotor kami, ternyata kami tertimpa kesulitan lagi. Yaitu, ban motor temanku bocor. Terpaksa kami pun mendorong nya dengan kaki sambil mengendarai motor sepanjang jalan sampai kkami menemukan bengkel jarak 1,5 km lah. Dan teman ku pun mendorong nya masuk kebengkel itu. Dan kami pun menunggu selama kurang lebih stengah jam lah. Dan kami melanjutkan perjalanan.

Sesampainya ditempat tujuan kami langsung masuk dan meminta kepada karyawan untuk menunggu panggilan dari pusat, karena akan ada yang memandu dari bagian IT untuk CCTV tersebut dan kami menunggu. Selang 10 menit kamipun melihat rekaman CCTV tersebut dan saya pun memperhatikannya dan kami mempercepat waktunya tapi hasilnya NIHIL! Dan kami pun merasa lelah dengan hari ini. Dan sayapun berpasrah kepada Allah SWT. dan memohon dibalik musibah ini ada hal baik terjadi kepada diri saya dan juga kepada teman membantu saya. Amin!

Dan saya pun ingin beranjak pulang tapi motor ku ada disana tanpa kunci. Dan temanku berencana untuk mendorong motor saya dengan cari tadi, tetapi tidak sampai dirumahku. Katanya simpan aja dirumah temennya dibelakang kampus STIMIK Dipanegara. Dan kami pun kesana. Setelah kesana kami punlangsung pulang aku dibonceng ma temenku itu dan menyarankan untuk beristirahat dirumahnya dan akupun menyetujuinya.

Sesampai dirumahnya saya pun istrahat tapi kepikiran terus apa yang mesti kukatakan kepada kakakku tentang kejadian hari ini??? Sampai-sampai saya kepikiran sampai tidur dimimpikan juga. Dan akupun dibangunin temenku untuk makan malam dan saya pun menurutinya. Sampai-sampai nafsu makanku pun berkurang gara hari ini. Dan saya pun diantar pulang kerumah.

# Cukup sampai disinni ceritanya ya guess tungguin cerita Ane' yang lain. Akhir kata Wassalamu alaikum wrahmatullahi wabarakatuh. Salamun kaulan minrobbihim rohimin.





0 comments:

Post a Comment