Pages

Thursday, April 9, 2015

Net Working At Cafe


 Assalamualaikum Warakhmatulahi Wabarakatuh...
Gue Muh. Rezky Anugerah ingin menceritakan kisah nyata (REAL).
Ini kisahh Gue... 

 Saat ini saya berada di tempat ngopi yang berada di kota Makassar yang bernama S****K Cafe. Saya berencana untuk membuat posting baru di blog saya yang satu yaitu Rezky's Cheats Game Blog.
Hari ini teman-teman saya membuat saya kagum dan tak percaya. Karena, mereka telah meretas jaringan Wi-Fi di tempat ini. Kebayang gak? Semua jaringannya jadi "Not Internet Access". Sampai-sampai si punya tempat ini bertanya kenapa jaringan jdi "Not Internet Access???". tapi, kita cuma sok-sok gak tau akan itu. Hahaha!!! 

Di kafe itu kami hanya bermodal kan uang Rp.10.000 aja dah bisa berseluncur di internet sepuasnya. :D
Yang kita pesan ada Teh susu dan Kopi Susu, tapi kalau temen gue tang satu itu datang dia pasti pesen yang lain terus seperti Jus buah atau Puply Orange. :D
Tapi kebanyakan gue dibeliin atau ditraktir. hehehe... Thanks Kawan atas kebaikan kalian. Peace!

Kami ini memang terkenal jail dianatara kawan2 yang lain d'kelas. (Oea, kami ini mahasiswa dari Polinas LP3i Talamanrea - Makassar, Sulawesi Selatan.)
Selama dikafe yang gue kerja seperti ini "Posting dan Posting!". Kalau anak yang lain sama dengan yang gue kerjain. hehehe...

Cukup sampai disini dulu cerita dan perjalanan gue...
Sering2 yah kunjungi Blog gua ini...
Wassalam...  

 

0 comments:

Post a Comment